Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Yang Menyindir

Kata Kata Untuk Mantan Yang Menyindir - Semua pasti punya donk mantan? Kalo gak punya, berarti belum pernah pacaran. Hehehe. Nah, kadang setelah punya mantan, kita kadang kecewa, kadang kita masih suka ama si doi, kadang juga putus dengan baik-baik.



Nah, dibawah ini ada beberapa kata kata untuk mantan, srelain itu, kata kata ini juga bisa dibuat untuk menyindir saingan anda. Nah, biar gak lama-lama, langsung saja ini saya bagikan kepada anda kata kata yang bisa anda gunakan.

KUMPULAN KATA KATA UNTUK MANTAN YANG MENYINDIR

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh

4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau 

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha 

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha 

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri ! 

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha 

bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck 

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha 

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha 

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja 

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha

anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)

gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck

cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha 
miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!

gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-

kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)

gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha

di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck

yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!

lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!

datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih

kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan?

Demikianlah Kata Kata buat mantan yang bisa anda gunakan untuk menyindir atau hanya sekedar untuk penyesalan. Anda dapat menggunakan kata kata ini sesuka hati anda. Oke, selamat membaca dan bermanfaat bagi anda, khususnya bagi yang sedang mencari info Kata Kata Untuk Mantan Yang Menyindir.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 12 komentar

5 Juli 2013 08.36

Mantap

5 Juli 2013 08.38

Wihh pasti seru nih sob.

5 Juli 2013 08.41

Pasti seri ni sob.
Mantap deh.

5 Juli 2013 08.42

Pasti seru ni sob,
mantap deh.

6 Juli 2013 19.22

gimana gimana?
aneh nih kata2nya

7 Juli 2013 23.35

Nm e MANTAN y SAMPAH,,,,!!!

7 Juli 2013 23.35

Nm e MANTAN y SAMPAH,,,,!!!

16 September 2013 14.04

bner bwgtz mantan tuh SAMPAH .....

16 September 2013 14.05

sippp .....

16 September 2013 14.10

bner bwgtz mantan tuh SAMPAH .....

Anonim
20 September 2013 01.27

sipa blang mntan tSAMPAH??

11 Oktober 2013 09.07

Kata katanya bagus min adminnn pedes bangets...
klo sempet mampir webku ya....

Cara Memperbesar Alat Vital Alami........

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GLORIA KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger